Jumat, 24 Desember 2010

Keracunan yang Menghibur

Beberapa bulan yang lalu, saya dipaksa nonton salah satu judul anime oleh Ilham.

Fairy Tail

Tapi akhirnya, dari keterpaksaan malah jadi kecanduan.
Oh, tidaaaaak.
Saya berasa diracun secara sengaja.
Setiap minggu selalu menunggu-nunggu episode berikutnya. Bahkan sampai terbawa mimpi. Huhu.
Selamat pada kaka Ilham, telah meracuni saya dengan sukses.
Semoga racun pada Anda pada teman-teman yang lain juga sama suksesnya seperti pada ca. Yosh!

Lalu apa racun berikutnya yang hinggap di otak ca ??


Racun berikutnya adalah kartun Vicky and Johny.



Berawal dari keponakan yang berumur 1 tahun, sangat senang menonton kartun itu.
Dan akhirnya, saya mengikuti terus menerus tuh kartun. Yaks.


Lalu sekarang..
saya mulai diracun lagi oleh Ega. dengan memberikan sebuah dorama.

wokay. kita lihat perkembangan ke depannya.
Apakah berhasil ??

Post ini ditulis saat saya diserang oleh tugas yang datang bertubi-tubi tanpa ampun. [help]
#CurhatColongan.

4 komentar:

  1. racun racun...
    seru Proposal daisakusen da.

    BalasHapus
  2. WAH... kalau ini aja disebut keracunan...
    saya gimana ceritanya?

    BalasHapus
  3. @seyren : udah mendarah daging kamu mah. tapi ga apa2 da, selama masih positif.

    @BAB : yosh.

    BalasHapus