Kamis, 13 Oktober 2011

Kupinang 'Kau' Dengan Bismillah, SKRIPSI

ehm ehm
setelah terjadi pergalauan selama dua bulan lebih untuk menentukan topik yang sesuai dengan hati dan kemampuan diri, bergulat dengan rasa malas dan kesibukan selama PLP, akhirnya saya berhasil menyusun proposal skripsi dengan penuh perjuangan ahahaha lebay ..

Cover Proposal Skripsi
Setelah dprint, dijilid, dibolak-balik, dipeluk, dicium, akhirnya proposal ini saya serahkan ke koordinator skripsi Pendidikan Ilmu Komputer UPI, Pa Heri. 
Namun ternyata eh ternyata, dalam proposal yang saya serahkan tersebut ada sekitar 5 halaman yang posisinya terbalik, jadilah proposal itu saya bawa kembali untuk dijilid ulang, hadeeehh


Nah sekarang saya yakin untuk menyerahkan proposal tersebut, bismillah.
Tanpa menunggu lama, keesokan harinya saya sudah mendapat penguji proposal, yaitu Pa Waslaludin. Beliau adalah dosen mata kuliah Arsitektur Komputer dan Perencanaan Pembelajaran. 

Namun ternyata jalan saya untuk menemui Pa Wasla tak seindah bunga mawar dan tak selancar teman seperjuangan lainnya (Jaka dan Ida) yang dalam waktu kurang dari 2 hari proposalnya sudah DITERIMA. 
Pa Wasla ini ditelepon tak diangkat-angkat, di sms tak dibalas-balas, di tunggu pun tak datang-datang. Dan memang beliau ini sedang sibuk, bahkan ada kabar beliau sedang tidak di kota Bandung. Lemeees.

Akhirnya pada hari ke-5 penantian, saya minta doa pada Ayah saya (selama ini selalu minta doa pada Ibu).
Pucuk dicinta ulam pun tiba, saya bertemu Pa Heri, dan dosen penguji saya pun dirubah menjadi Pa Dedi Rohendi.
Dengan segenap kekuatan bulan, saya berangkat menuju Pa Dedi, dan saat itu juga saya dibantai habis-habisan oleh beliau, aiiih rasanya pengen gali lubang. huhu.
Barulah saat itu saya sadar bahwa masih banyak pengetahuan yang harus saya pelajari untuk melanjutkan proposal ini, saat itu saya pasrah kalaupun proposal saya ditolak, hiks.

Tapi, tapi, cerita proposal ini berakhir bahagia, proposal saya diterima. Yahuuuu.

ini buktinya :


Alhamdulillah ya Allah, Alhamdulilah :)

Maka dengan ini saya nyatakan, "Kupinang Kau Dengan Bismillah, SKRIPSI !!"

4 komentar:

  1. Hehehehehe, lebay :D. Tapi gak papa, kan lebay kayak gini di Qur'an gak dosa :D.

    BalasHapus
  2. berlebaylah, selama lebay belum dilarang ahihihi

    BalasHapus
  3. wow, selamat... ayo jadi perwakilan 2008 yang lulus 3,5 tahun

    BalasHapus