Sabtu, 09 November 2013

Alpro Story

Ok, this is my first alpro story.. (naon sih??)

Jadi ceritanya saya lagi tumben-tumbennya beberes kamar dan menemukan binder waktu pas kuliah. Untuk sekedar nostalgila, jadilah tuh binder dibuka-buka lagi. 


Binder waktu kuliah, tebeeel banget
Selain menemukan catatan-catatan kuliah dari semester 1, saya menemukan ini:

tadaaaa (pake gaya ngomong loki di film THOR:The Dark World)





Ya itu beberapa hasil quiz matkul algoritma pemrograman bersama Bu Rosa.  
Kecil amat ca nilainya? Ga malu dipajang-pajang begini?

Ya memang nilainya ga besar, tapi manfaat dari nilai kecil ini sangat berdampak besar untuk hidup saya sampai sekarang (cmiw). Termasuk keberanian ngajar alpro datang dari nilai kecil ini.

FYI, berkat quiz-quiz alpro yang selalu diadakan setiap minggunya, saya berguru ke Jaka bahkan dibentak-bentak pun rela dan saya juga sempet ngajar temen-temen kelas, sempet jadi asisten matkul alpro juga, dan malah sekarang ngajar alpro. Yeah.

Saya ga malu pajang nilai-nilai kecil itu disini, saya malah bangga karena ini bukti perjuangan saya demi mengenal alpro lebih dalam dan yang lebih bikin bangga lagi karna semua quiz-quiz itu hasil saya sendiri.

Walaupun hasil akhirnya, saya mendapat nilai C di matkul alpro. Tapi ini nilai C yang paling bikin saya puas.

Hasil quiz pertama sempet saya upload ke facebook dan mendapat respon dari Bu Rosa :



eh, sama beliau dishare ke grup prodi di kampus :

Eits, tapi saya pernah ko quiz dapet nilai gede juga, ini buktinya:
Quiz Basis Data

Terima kasih untuk quiz-quiz alpronya Bu Rosa, saya lebih mengerti dan lebih berani belajar Alpro :)

Yeah, This is my first alpro story. How is yours?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar