Kamis, 21 April 2011

Tragedi Aquarium

Baru aja nginep 3 hari di aquarium, 2 ekor neon tetra ilang tanpa bekas.
eh, masih dalam suasana berkabung, 1 hari kemudian ikan sapu-sapu yang hilang tanpa bekas.
dan 2 hari kemudian, 1 ekor ikan platis sunset ditemukan mengambang tanpa kepala dan buntut.
Sumpah, saya sebel banget. siapa yang tega mengambil nyawa ikan-ikan lucu itu?

dan akhirnya, berdasarkan dugaan-dugaan yang sudah disampaikan di fesbuk dan tuiter, diperkuat pernyataan teman saya dan tukang ikan di karapitan, sepertinya yang menjadi tersangka kuat adalah udang.

maka, dengan berat hati 2 ekor udang yang badannya langsung menjadi besar dalam waktu singkat ini saya pindahkan ke aquarium berlumpur bersama bunga-bunga teratai.

Untuk menghilangkan rasa sedih atas kehilangan 4 ikan dalam waktu yang berdekatan, maka saya dibelikan 6 ekor ikan molly dengan warna hitam bercorak putih. eh, putih bercorak hitam gitu ya? pokonya kaya anjing dalmatian gitu deh. hehe



dan kabar baiknya lagi, tadi pagi saya menemukan 2 ekor anak ikan berwarna hitam dengan ukuran sangat kecil. oho yes, ikan saya berkembang biak. 

Selamat yaa..
Semoga menjadi ikan yang ber-MARTABAT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar