Sabtu, 03 Maret 2012

Ini Film Keren !!

Dari sekian banyak film dan drama yang menghibur, ada beberapa yang menurut saya ceritanya bagus dan memiliki pesan yang mendalam, ceilee bahasanya. 

Ada film/drama yang setelah selesai saya tonton, saya jadi senyum - senyum sendiri (tapi ga lama-lama ya senyum-senyum sendirinya, ntar bisa disangka gila, gkgkg), biasanya film/drama yang kaya gini datang dari Negara Korea Selatan atau Thailand. Ada film yang setelah selesai saya tonton, saya ga habis-habis terkagum-kagum sama berbagai macam effect-nya, biasanya film/drama seperti ini datang dari Hollywood. Ada film/drama yang setelah selesai saya tonton, saya jadi termenung karena pesan yang disampaikan sama film/drama tersebut, biasanya film/drama yang kaya gini datang dari Negara Jepang. Tapi ada juga film/drama yang baru aja beberapa menit saya tonton, langsung saya matiin TV. Haha. Biasanya itu sinetron Indonesia. Tidak bermaksud untuk menjelekan sinetron buatan negeri sendiri, but it’s the truth. Ceritanya selalu kelewat panjang dan kelewat lebay. Yaa, ini semua opini saya, toh masih banyak masyarakat Indonesia yang menggemari sinetron. Terbukti dengan terus diproduksinya sinetron-sinetron yang sejenis :p

Sekarang saya mau share beberapa film/drama yang menurut saya ceritanya bagus dan bisa memberikan motivasi hidup, halaaah..

Proposal Daisakusen
Dorama yang berasal dari negeri sakura. Bercerita tentang seorang lelaki bernama Ken yang menyesal karena tidak pernah bisa mengungkapkan perasaan cintanya terhadap teman masa kecilnya, Rei, padahal mereka selalu bareng-bareng selama bertahun-tahun. Sampai akhirnya teman masa kecilnya ini menikah dengan lelaki lain, dan disaat nyesel-nyeselnya, datanglah seorang peri (?) yang membantu Ken untuk kembali ke masa lalu untuk memperbaiki kesalahannya dan untuk mengungkapkan perasaannya. Berhasilkah Ken memperbaiki keadaan?? Hoho, tonton sendiri dong :p

http://citrahafiilah.blogspot.com/
Dorama ini gak cuma berkisah tentang Ken sama Rei aja, tapi juga tentang persahabatan mereka bersama 3 orang lainnya Eri, Mikio, dan Tsuru. Setelah selesai nonton dorama ini saya jadi pengen memperbanyak kenangan dengan semua orang yang saya kenal, karena waktu ga akan pernah terulang, saya juga sadar bahwa kesempatan belum tentu datang dua kali, jadi manfaatkan semua waktu dan kesempatan yang kamu punya sekarang. Pokonya dorama ini dorama favorit saya.  


     I not stupid too
Film ini kalau ga salah berasal dari Singapura. Inti cerintanya tentang bagaimana cara orang tua mendidik anak dan cara guru mengajar siswa sangat berpengaruh terhadap masa depan anak. Di film ini juga ditekankan betapa pentingnya pujian bagi perkembangan seorang anak. Seberapa sering kamu dapat pujian dari orang lain? Seberapa sering kamu memuji orang lain? 
http://www.blogskins.com/

Film ini luar biasa, saya ampe nangis-nangis nontonnya. Haha. Emang dasarnya saya cengeng aja ini mah :p

     3 Idiots
http://indianfusion.aglasem.com/
Pasti udah pada tau dong ya dengan film ini, film bollywood satu ini emang patut diacungin banyak jempol. Kalau kata cherrybelle mah “ISTIMEWA”. Film india emang makin keren-keren ya sekarang, bukan cuma nari sama nyanyi doang.

     Dragon Zakura
http://empty-90.blogspot.com/
Dragon Zakura adalah dorama dari Jepang. Alasan saya nonton dorama ini awalnya karena pemeran utamanya adalah pemeran utama Proposal Daisakusen, Yamashita Tomohisa. Hoho. Tapi ternyata dorama ini menyimpan banyak pesan berharga. 
Berkisah tentang kehidupan anak-anak yang bersekolah di sekolah dengan peringkat yang buruk tapi berusaha untuk masuk ke Tokyo University, universitas terbaik di jepang, salah satu tujuannya adalah agar sekolahnya tidak ditutup.
      
   Dream High

http://citrahafiilah.blogspot.com/
   Kalau dorama yang satu ini berasal dari Korea Selatan. Awal mula nonton dorama ini adalah karena salah satu pemerannya adalah IU, penyanyi wanita korea yang menurut saya punya suara yang keren. Dan lagi-lagi akhirnya saya suka dengan dorama musical ini. Banyak memberikan pesan untuk terus berusaha menggapai mimpi. 


Masih banyak film/drama berkesan yang mau saya bahas, tapi dilanjut di postingan berikutnya aja yaa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar