Minggu, 26 Februari 2012

- Masa Orientasi -

Ga kerasa sekarang saya udah ada di semester 8 perkuliahan, semoga ini jadi last semester, aamiin.

Padahal baru kemaren rasanya saya ikutan ospek di kampus, haha. Ngomong-ngomong soal ospek, suka senyum-senyum sendiri kalau inget masa-masa itu. Banyak orang yang ga mau ngikutin kegiatan ospek, malah ada temen yang bilang kalo ospek adalah kegiatan yang ga ada gunanya. Haha. Padahal menurut saya ospek kegiatan yang seru, bisa mendekatkan kita sama temen-temen. Walaupun waktu ngejalaninnya kesel setengah mati :p

Waktu saya SMA, saya ikutan ospek juga, dulu namanya MOS (Masa Orientasi Siswa). Banyak banget yang harus dibeli dan dipake, belum lagi harus berangkat subuh-subuh. Selama MOS, peserta itu jadi serba salah. Melakukan hal yang bener aja dianggap salah, apalagi melakukan hal-hal yang salah :P

Kalau semasa kuliah nama kegiatannya MIMOSA. MIMOSA ini kegiatannya mencakup semua mahasiswa baru di kampus, jadi kegiatannya ya ga jauh dari dengerin materi. Garing :p

Yang serunya kegiatan yang diadain sama prodi. Di prodi saya, kegiatannya ada 4 tahap, RAM (registrasi anggota muda), B-MAIL (bimbingan mahasiswa ilmu komputer), LKM (latihan kepemimpinan mahasiswa), dan PLASA (pelantikan anggota biasa).

Dan ini foto saya waktu acara penutupan B-MAIL di Parongpong :

Waktu kegiatan ini, ada acara tukeran kado. Saya dapet kaset Qur'an gitu, bisa diliat di foto, temen saya ada yg dapet sendal jepit, bros kupu-kupu, ada juga yang cuma dapet plester+tulisan "Anda Kurang Beruntung". Haha. Sementara saya beli kado yang isinya kekeset. Ga tau deh siapa yang dapet :D

Kalau ini foto saya sewaktu acara PLASA di Cicaheum :

Beberapa tahun kemudian saya naek pangkat jadi panitia RAM & PLASA.
Ini saya ketika menjadi panitia RAM 2009 :
Masih pantes jadi angkatan 2009 :p

Ini saya bersama panitia lain di PLASA 2010 :

Ikutan kegiatan-kegiatan seperti ini sangat menyenangkan dan bisa jadi kenangan manis tersendiri untuk saya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar