Jumat, 12 November 2010

Ayam Kuluyuk dan Megamind

Hey..
Kemaren saya dan Jaka pergi jalan-jalan. Berhubung hari itu mendadak libur, dan saya sudah terlanjur datang ke kampus, jadi saya ber-refreshing sejenak. Setelah sekian lama tidak jalan-jalan, karena kesibukan mengerjakan tugas yang begitu luarr biasa, akhirnya jalan-jalan juga..hihihi

Jalan-jalan pertama, kami pergi ke tempat makan Pujasera Merdeka.


Disana ada banyak banget pilihan makanan, harganya dimulai dari 5000 sampai 15.000. Walaupun kata beberapa teman, makan di Pujasera itu kurang higienis (Tapi, kata saya mah higienis-higienis aja), kalau rasanya enak dan bisa membuat kenyang perut, kenapa ngga??

Disana kami pesan Ayam Kuluyuk, harganya Rp. 10.000,-



Ada dua pilihan rasa, asam manis dan manis pedas.
Pokonya buat temen-temen yang mau makan di Pujasera Merdeka, silahkan dicoba menu Ayam Kuluyuk.

Tujuan selanjutnya, kami pergi ke Empire BIP. Niat awal refreshingnya tuh emang mau nonton. Karena hobi saya dan dia, emang nonton. Jadilah kami memilih MEGAMIND sebagai tontonan di hari itu.
Wow..saya emang suka banget kartun. Terutama bikinan Dreamworks Animation. Lucu-lucu.

Jadi film ini menceritakan tentang seorang penjahat ulung bernama Megamind, dia berusaha untuk mendapatkan kota Metro, namun selalu digagalkan oleh Metroman, pahlawan di kota tersebut. Sampai akhirnya, Megamind berhasil mengalahkan Metroman dan merebut kota metro. Namun, hidup Megamind menjadi hampa karena tak ada lagi yang menghalangi dia. Seorang penjahat tanpa pahlawan. Akhirnya, Megamind membuat seorang pahlawan baru bernama Titan. Namun, Titan ternyata merasa lebih nyaman menjadi seorang penjahat. Apa yang akan terjadi pada kota metro? Apakah akan ada 2 penjahat dalam 1 kota? Atau Megamind akan dikalahkan oleh ciptaanya sendiri? Atau malah Megamind menjadi seorang penyelamat?

Silahkan nonton sendiri, buat tau akhir ceritanya.
Saya sangat merekomendasikan film ini untuk ditonton apalagi kalau pikiran sedang mumet. Banyak adegan-adegan konyol, yang bisa bikin penonton senyum-senyum, bahkan ketawa-ketawa. Buat pengisi suaranya ada Will Ferrel, Brad Pitt, Tina Fey, dan Ben Stiller.

Lalu, kami lanjut ke Gramedia. Lumayan, baca gratis :D


Selesai lah.. jalan-jalan hari Kamis. Semoga akan ada jalan-jalan yang lebih menyenangkan lagi ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar