Selasa, 23 November 2010

Paper Quilling Part 2


Saya makin suka belajar Paper Quilling. Sekarang saya mau memperlihatkan hasil belajar saya..



Memang belum terlalu rapih sih, tapi tetep lucu kan??

Bahkan kakak saya pun jadi pengen ikutan bikin Paper Quilling. Dan inilah hasil karya beliau :

Buat yang penasaran apa aja yang diperlukan untuk membuat karya seperti di atas, berikut bahan-bahannya :


1. Kertas warna-warni yang sudah dipotong-potong [kurang lebih 0.5 cm atau sesuai selera]
2. Lem
3. Jarum atau tusuk gigi [Harusnya sih menggunakan jarum khusus, tapi berhubung saya belum punya, jadi pake jarum :p]
4. Penggaris berlubang [sebenernya juga ada yang namanya Quilling Board, tapi lagi-lagi saya belum punya]

Tunggu hasil Paper Quilling saya berikutnya yaa !!

4 komentar:

  1. belajar quilling nya di mana?

    BalasHapus
  2. mmh awal-awalnya belajar dengan temen, selanjutnya coba belajar sendiri.
    tertarik ??
    ini temen yang ngajarin saya :
    http://rineimartiani.blogspot.com/

    bisa tanya dia kalo ingin mendalami paper quiling.

    BalasHapus
  3. Saya juga pengen belajar nih mb. Tapi masih belum jadi-jadi. He2... Kemarin sih pengennya ngumpulin alat2nya dulu tapi udah muter kemana-mana masih gak ketemu juga... Oiya saya mau nanya nih.Kertas warna-warni yang dipake itu namanya kertas apa ya mb? Terimakasih...^^

    BalasHapus
  4. ada kertas khusus untuk paper quilling, tapi kalau memang susah carinya, bisa pake kertas HVS warna-warni, mirip ko. jadi ukuran potongannya bisa disesuaikan dengan kebutuhan (karena kita yg potong sendiri)

    BalasHapus