Minggu, 14 November 2010

Pinhole Glasses

Beberapa bulan lalu, saya memeriksakan mata saya, berhubung saya sudah mulai merasa tidak nyaman dengan kondisi mata saya, terutama jika saya membaca tulisan di layar. Apalagi kalau font tulisannya berwarna putih dan latar belakangnya warna hitam. Tulisannya itu jadi membayang dan bercahaya. Seperti dibawah ini :
Dan sesuai dengan perkiraan saya, ternyata mata sebelah kanan saya silindris. Sedih. Lalu, saya cerita dengan teman mengenai mata saya. Dan akhirnya, teman merekomendasikan untuk menggunakan Pinhole Glasses. Apaan tuh??


“Kacamata Terapi Pinhole Glasses dibuat khusus untuk mereka yang memakai kacamata atau contact lens karena rabun jauh, rabun dekat, dan silinder. Kacamata ini dapat memperbaiki daya penglihatan yang lemah bagi semua golongan termasuk pelajar SD, SMP, SMU, dan juga orang dewasa.

Manfaat :
1. Meniadakan tekanan dan beban yang ditimbulkan oleh kacamata lensa biasa
2. Mencegah myopia, presbyopia, dan astigmatism yang progresif (makin lama makin parah)
3. Menghentikan ketregantungan anda pada kacamata
4. Melatih system penglihatan anda untuk melihat dengan lebih baik
5. Membantu meningkatkan daya penglohatan secara alami (tanpa kacamata)

Cara terapi :
Cukup dengan memakai kacamata ini saat membaca atau menonton tv/komputer selama 30 sampai 60 menit setiap hari (minimal 1-3 bulan) akan terasa perubahan mata minus/plus menjadi berkurang.”

Dikutip dari brosur Pinhole Glasses.

Jadilah saya dibelikan Pinhole Glasses tersebut dan sekarang sedang masa terapi. Beneran ngaruh?? Ga tau juga ya.. Soalnya saya belum perika mata lagi.

Berikut penampakan saya menggunakan Pinhole Glasses.



Jika foto saya terlihat kurang bagus di mata Anda, itu karena efek kamera. Jiahahaha..
Memang ga gaya sih.. tapi namanya juga untuk pengobatan. Saya malah dibilang mirip Snoopy gara-gara pake kacamata itu. Huhu. Tapi demi mata yang sehat apapun saya lakukan. Hihihi.

Semoga bermanfaat ^^

3 komentar: